Halaman

Rabu, 22 Mei 2013

Vector on Vacation \(^o^)/

So, Sunday, May 5th 2013 Vector (Twelve Science Two Revoultion) went to vacation. Yeayy!! It's been a long long time we're not holiday together, secara ribet sama ujian nasional dll tetek bengeknya, hahaha -__- Setelah berunding hunting tempat libur yang cocok, finally pilihan kelas kita yaitu Pasir Putih sama Pantai Bentar Probolinggo.
Jadi, janjian di depan smanela, di depan lapangan kalirejo jam lima pagi buat standby disitu, nungguin bisnya. Tapi gitu yah, karena saya yang notabene agak sedikit rempong masalah beginian datengnya ga sepagi itu. Mikirnya juga pasti nanti ngaret, haha -__- yaudah deh, aku dianter mama ke tempat standby, dan ternyata ga ada yang dianterin ama ortu :\ Biasakan ibu suka khawatir masalah bisnya yang gimana lah, ginilah, dan masalah cucok lainnya. Ceritanya yang ikut itu Bu Mari (guru olahraga) sama Mister TC (guru bahasa Inggris). Bu Prapti, wali kelas kita gabisa ikut karena ada saudaranya Pak Sis yang dateng dari Sumatera.

Okedeh, akhirnya di jam 5.30 kita berangkat, bisnya teryata ngaret juga haha ._. Sebelum jalan kita berdoa dulu biar diberi keselamatan sampe tujuan dan balik ke lawangnya juga selamat. Sepanjang perjalanan masih diem-diem aja sih, soalnya takut capek disananya. Oh ya, aku dudukdi bangku nomer dua, bareng Vony,

maklum masih suka mabok naik bus. trus kita diem-diem aja, kadang ngobrol juga. Di busnya dengerin lagu dangdut sampe hapal ama lagunya juga, trus kita liat pembangkit listrik Paiton yang super keren. Sampe di Pasir Putihnya sekitar jam 9.30an gitu deh.


Nyampe sana, yang dilihat pertama yaitu view lautnya yang bagus banget :3 Sayangnya laut lagi pasang jadi kita gabisa nikmatin pasirnya TT___TT tapi gapapa deh, lautnya udah bikin seneng. haha. Dan yang pasti ketika udah nyampe  disana yang diutamain itu yah foto-fotonya *narsis*





And here our takes. Cekidot

chibi chibi .________.
Bu Mari in pose :D
apak pula ini pose sok bahagia 
sabs cantik :333 
ciyeeeeeeeeehhh


happy
sok iyes nulis di atas pasir hihihi 
hehehehe

baru nyampe


rambut sabs ._____________
























Sebenernya masih buanyaaaakkkkk foto-fotonya cuman karena ga mungkin juga di upload semua endingnya cuman upload yang itu aja.



Oke, kita di Pasir Putih sampe sekitar jam setengah duaan gitu. Serius, lautnya bagus banget, rasanya pengen lama-lamaan disana T.T tapi karena mau ke Bentar, apa boleh buat. Selama di bus rata-rata udah pada tidur semua, kecapekan mungkin. Padahal panasnya bus mintak ampun deh (--,) dan tetep yah iringan lagunya dangdutan gitu #okesip 



Nah, sekitar sore kita nyampe di Bentar. Kirain Bentar bisa berenang gitu kan, ternyata enggak. Cuman tempat buat orang... pacaran. Yaudah, seperti biasa kita foto-foto gitu trus disini lebih nyante juga. Ada yang numpang mandi, ada yang sholat juga. Trus yaudah kita jalan-jalan aja seperti biasanya.


Magrib dan akhirnya kita cabut dari Bentar, buat nyari makan sama mesjid, sekalian sholat Magrib. Kita makan di depot gitu, sampe kenyang trus kita ngelanjutin perjalanan buat balik ke Lawang. Ya selama perjalanan pulang, bukannya tidur (biasanya gitu) ini tambah rame aja. Kaya cacing semua, yang cowo buka baju. Si Hendik standup. Dengan hanya satu kata, "susu" seisi bus ketawa ngakak.


Nyampe di Lawang jam setengah sembilan lah. alhamdulillah diberi keselamatan. Kita pamitan satu sama lain trus pulang deh ke rumah masing-masing. Pokoknya ini serius seru banget nget nget. Ga akan pernah dilupakan deh. Haha. High School never ends lah pokoknya. 



Love you my lovely class XII IA 2 :******************************************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar